Pembina Limata: Kedatangan Ajbar Menjadi Spirit Mahasiswa

0
33
Advertisement

Laporan: Tim

TAPANGO, Binabaca.com– Seminar UMKM dan Entrepreneurship Tahun 2021 dihelat dengan tema “Bangun Jiwa Entrepreneur dalam Semangat Geliat UMKM sebagai Solusi Membangun Pilar Ekonomi Bangsa di Tengah Pandemi“ dengan keynote speakernya Senator Ajbar, anggota DPD RI dari Dapil Sulbar, Jumat (11/6).

Acara yang dihadiri pembina LIMATA Muh. Abduh, S.Kom, Kadus Tapango, KKN Unsulbar, Pelaku UMKM Tapango, Karang Taruna se Kecamatan Tapango, dan Arifin Bodi selaku Sekretaris Kecamatan Tapango yang mewakili camat untuk memberikan sambutan pada acara tersebut di atas.

Muh. Abduh yang juga merupakan orang asli Tapango yang sudah 5-6 tahun berdomisili di Majene, karena tugas pokoknya di Unsulbar berharap kedatangan Ajbar semoga bisa menjadi sprit untuk mahasiswa.

“UMKM memiliki nilai plus di Indonesia, kelompok usaha yang bergerak dan itu dinilai pemerintah sebagai bentuk usaha. Ini sangat penting dan seminar ini menjadi momentum, karena di tengah pandemi ini menjadi harapan untuk menggiatkan kembali UMKM” Sebut Abduh.

Dia juga menyebutkan keyakinannya bahwa kehadiran Senator Ajbar akan bisa memberikan motivasi kepada mahasiswa Tapango khususnya pada dunia entrepreneurship.
“Saya yakin pak Ajbar akan memberikan informasi yang baru terkait dunia usaha, beliau adalah seorang entrepreneurship, karena beliau masih aktif mengurusi usahanya” Ungkap Muh. Abduh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here