Peraih Medali PON Bebas Makan di RM Penyetan Mbah Sinem

0
14
Advertisement

MAMUJU, BinaBaca.com — Atlet asal Sulbar peraih medali PON Papua mendapat beragam apresiasi dari publik di Provinsi ke-33 ini. Diantaranya datang dari pihak pengelola Rumah Makan (RM) Penyetan Mbah Sinem yang berlokasi di Jalan Andi Makkasau Mamuju.

Biasanya para atlet mendapatkan bonus uang tunai saat meraih medali pada sebuah even, namun berbeda disampaikan Adi Manjaya, Owner RM Mbah Sinem.

Adi menyampaikan, anggota kontingen Sulbar yang berhasil memboyong medali PON XX, dapat menikmati beragam menu di Rumah Makan Penyetan Mbah Sinem secara gratis selama satu tahun.

Pada PON XX Papua, Sulbar meraih dua perunggu dari Cabor Dayung melalui Rahmah. Medali lainnya dikantongi Altet Jalan Cepat, Mursalim Bahri.

“Mereka telah mengangkat nama daerah. Selamat karena pulang dengan medali PON, tidak dengan tangan kosong,” ujar Adi mengawali pernyataanya.

“Kerja keras atlet kita layak diapresiasi, karena itu, kami siapkan meja gratis untuk peraih medali bagi Sulbar di PON Papua,” sambung pengusaha muda Sulbar itu.

Saat ini, seluruh atlet daerah yang telah berjuang di arena PON telah kembali ke kampung masing-masing.

Sementara anggota kontingen lain masih berada di Bumi Cendrawasih menunggu penutupan even olahraga terbesar tanah air.

“Sejauh ini kami sudah berusaha menghubungi masing-masing atlet, tapi kalau teman-teman yang bisa menyambungkan kami akan sangat terbantu,” tandasnya.(adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here