Anak Muda Mamuju Dorong Anies Baswedan Capres

0
10
Advertisement

MAMUJU-Anak muda di Mamuju yang tergabung dalam komunitas Milleanis Sulbar 24 medeklarasikan Gubernur DKI Jakarta maju sebagai bakal calon Presiden Republik Indonesia pada pemilihan 2024 mendatang. Minggu malam, 7 November 2021.

Deklarasi dilaksanakan di salah satu café yang terletak di jalan Yos Sudarso, Pantai Manakarra Mamuju. Deklarasi di hadiri sejumlah anak muda yang peduli terhadap Negara kesatuan Republik Indonesia.

“Negara ini harus tetap dijaga, dan janji kemerdekaan harus ditunaikan, dan Anis Baswedan adalah pemimpin yang bisa menunaikannya” kata Busman Rasyid ketua Komunitas Milleanis Sulbar 24.

Mantan Jurnalis ini, meyakini Indonesia ini akan lebih maju dan baik jika dipimpin seorang figur yang baik, dan figure yang baik ini adalah Anies Baswedan.

“karena Anies ini orang baik, maka kami tidak membiarkan orang baik berjuang sendiri, dengan begitu kami berjuang secara suka dan rela mendorong Anies sebagai bakal calon presiden”

Saat ini milleanis 24 sudah ada di 6 Kabupaten yang ada di Sulawesi Barat, dengan satu tujuan mendorong Anies baswedan sebagai Presiden Indonesia.

Perjuangan ini merupakan perjuangan sukarela, bergotong royong mendorong Anies sebagai pemimpin di negara ini.

Yang tergabung dalam milleanies 24, berbagai macam profesi mulai dari petani, nelayan, mahasiswa dan profesi lain berjuang bersama dengan satu misi menyelamatkan Indonesia dengan mendudukan pemimpin yang mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

Beberapa bulan ke depan kami akan mengakomodir teman – teman yang sudah menyatakan sikap untuk bergabung bersama milleanies.

Deklarasi dorong Anies sebagai Presiden Indonesia ini akan dilakukan sampai pada tingkatan RT/RW.

Soal kerja – kerja apa yang akan dilakukan tentu ini menjadi rahasia gerakan, jelasnya politik yang kita akan bangun adalah politik sehat, tentu akan memberikan edukasi kepada masyarakat.(Adhi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here