Lewat Jalan Pintas Akibat Longsor, Satu Penyintas Meninggal Dunia

0
10
Advertisement

MAMUJU, binabaca.com-Longsor yang menutupi badan jalan Taras Sulawei Botteng dan Takandeang Kecamatan Tapalang Kabupaten Mamuju. Provinsi Sulawesi Barat ( Sulbar ). Membuat beberapa pengendara melalui jalan pintas untuk menghindari longsoran.

Penyintas dengan berkedara motor atas nama Yulfian berboncengan dengan seorang perempuan atas nama Melisa. Mengalami kecelakaan tunggal saat motor yang dikendarainya menabrak tiang listrik di jalur penurunan di Desa Pangasaan yang berbatasan Kecamatan Tapalang Barat Kabupaten Mamuju.

Dikonfirmasi kepada Kapolsek Tapalang, Iptu Nurdin membenarkan adanya kejadian Laka tunggal yang terjadi di jalur penurunan Desa Pangasaan.

Kedua korban yang mengendarai motor suzuki, menabrak tiang listrik saat laju motor dalam keadaan menurun tidak bisa dikendalikan. Dan tiang listrik yang ada di sisi jalan menjadi sasaran motor korban.

Akibat kejadian ini, korban atas nama Melisa yang juga seorang Mahasiswi asal Desa Pebureu Kecamatan Tutar Kabupaten Polman meninggal di tempat. Sementara Yulfian harus dilakukan ke RS setempat karena mengalami luka parah.

”Menurut info dari warga setempat, ada Laka tunggal, saat melintas di penurunan dan menabrak tiang listrik. Satu meninggal di tempat dan satu orang kritis. Di alur itu mesti hati- hati ki karena memang terjal, ” ungkapnya.(Adhi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here