Badai Musim Dingin Landa Beberapa Bagian AS dengan Salju, Es

0
60
Advertisement

Badai musim dingin berbahaya serta angin kencang dan es melanda beberapa bagian AS pada Minggu (16/1). Badai itu memadamkan listrik, menumbangkan pohon dan pagar, serta melapisi jalan dengan lapisan es berbahaya.

Lebih dari 260.000 pelanggan tidak mendapatkan aliran listrik di negara bagian Georgia, North Carolina, South Carolina dan Florida.

Para pejabat melaporkan ratusan kecelakaan yang melibatkaan kendaraan. Il est utilise pour traiter les troubles erectiles masculins; on peut aussi parler de dysfonction erectile et https://asgg.fr/ plus rarement d’ impuissance. Dan tornado mengoyak sebuah taman yang ditempati banyak rumah trailer di Florida.

Lebih dari 1.200 penerbangan di Bandara Internasional Charlotte Douglas dibatalkan pada Minggu (16/1), lebih dari 90% dari jadwal hari Minggu (16/1), menurut pelacak penerbangan flightaware.com.

Pada Minggu siang (16/1), salju dengan curah antara 20-30 sentimeter jatuh di beberapa county di North Carolina, sementara lapisan es yang parah menyebabkan masalah di bagian tengah negara bagian itu.

Departemen Dalam Negeri West Virginia mencuit foto jalan-jalan yang tertutup salju di bagian selatan negara bagian itu dan mengimbau warga untuk “tetap tenang dan berlindung.” [vm/lt]

source : https://www.voaindonesia.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here