Magical New Year, Miliki Toyota Model Terbaru Angsuran Mulai Rp2 Jutaan

0
63
Advertisement

MAMUJU, Binabaca.com – Kalla Toyota kini memperkenalkan program terbarunya “Magical New Year” di Kota Mamuju, Selasa (18/1/2022). Berbagai keuntungan pembelian mobil Toyota langsung menanti pelanggan melaui program tersebut di awal tahun, seperti angsuran bulanan yang ringan, tambahan benefit serta beragam hadiah.

“Magical New Year” memberi kesempatan kepada untuk memiliki Toyota impian dengan angsuran mulai Rp2 jutaan, termasuk mobil terbaru Toyota All New Avanza dan All New Veloz. Kemudian, ada pula pilihan paket DP 20% hingga DP25% untuk berbagai model Toyota. Ada pula benefit tambahan berupa free asuransi 1 tahun, free aksesoris dan kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack, free biaya service selama empat tahun atau jarak 50.000 km serta subsidi trade in hingga Rp5 juta.

“Kalla Toyota kembali menghadirkan program penjualan terbaiknya untuk pelanggan di Sulawesi Barat. Anda dapat memiliki Toyota model terbaru pilihan cicilan super ringan. Selain itu, ada banyak tambahan benefit dan kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik selama Januari 2022. Oleh karena itu, jangan lewatkan kesempatan ini dan segera kunjungi dealer Kalla Toyota terdekat di kota Anda,” ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Kalla Toyota menghadirkan doorprize mingguan yang diundi setiap pelaksanaan Gathering Online, mulai dari smartwatch, smartphone, smartband, sepeda lipat dan e-voucher. Selama Januari 2022, pelanggan juga masih memiliki kesempatan memenangkan hadiah khusus bagi pelanggan yang melakukan test drive All New Avanza & All Nev Veloz, yaitu 4 Benelli Panarea, 50 Samsung Galaxy Z Flip dan 308 Nintendo Switch Lite.

Tak hanya itu, Kalla Toyota juga memberikan kesempatan untuk memenangkan grand prize 1 unit Toyota Agya kepada pelanggan yang melakukan SPK selama periode Januari-Maret 2022. Sebelumnya, Kalla Toyota telah mengundi pemenang grand prize untuk periode pembelian mobil 10 Oktober 2021-13 Januari 2022 pada pekan lalu. Adapun nama yang beruntung mendapatkannya ialah Hasdrian yang merupakan pelanggan Kalla Toyota Malili.

“Dengan berbagai keuntungan yang dihadirkan kepada pelanggan selama ini, Kalla Toyota konsisten menjadi pilihan utama masyarakat dengan memimpin pasar otomotif di Sulawesi Barat. Market share yang diraih selama 2021 sebesar 40,96%. Adapun segmen yang mendominasi penjualan ialah SUV dan MPV dengan model-model andalan Toyota, mulai dari Raize, Rush, Calya dan Avanza,” sebut Ariyanto Arifin, Branch Manager Kalla Toyota Mamuju.

Kalla Toyota juga hadir dengan program purnajual bertajuk “Magical Service New Year” selama Januari 2022. Program ini langsung memberikan banyak keuntungan kepada pelanggan yang melakukan perawatan berkala pada kendaraannya di awal tahun. Selama Januari 2022, servis bisa lebih hemat biaya hingga 20%, ditambah lagi berbagai benefit tambahan berupa gratis hingga 2 liter oli dan lainnya saat melakukan penggantian part.

Magical Service New Year memberikan paket servis menarik, yaitu servis berkala 6 bulan dan berbagai tambahan penggantian part. Adapun biaya ganti brake pad mulai dari Rp558 ribu, servis berkala dengan tambahan ganti aki mulai dari Rp658 ribu, servis berkala dengan tambahan ganti absorber mulai dari Rp589 ribu, servis berkala dengan spooring & balancing mulai dari Rp249 ribu serta servis berkala dengan tambahan ganti wiper mulai dari Rp223 ribu.

Kalla Toyota memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.(Adhi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here