62 ASN Kemenag Sulbar Terima SK Resmi

0
63
Advertisement

MAMUJU, binabaca.com – Sebanyak 62 orang Calon Aparatur Sipil Negara (CPNS) Formasi Tahun 2019 lingkup Kementerian Agama Prov. Sulawesi Barat resmi berganti status menjadi ASN.

Pengambilan sumpah dan janji ASN Formasi Tahun 2019 tersebut dipimpin lansung  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Prov. Sulbar, H. M. Muflih B. Fattah di Aula Kanwil Kemenang Sulbar (25/01/21).

Dalam arahannya Kakanwil Kemenag Sulbar Muflih Fattah pasca pengambilan sumpah menyampaikan rasa Syukur dan bangga atas terlakasananya moment bersejerah bagi CPNS Formasi Tahun 2019.

Ia mengatakan pengambilan sumpah jabatan merupakan satu tahapan yang harus dilalui setiap CPNS yang akan mengabdikan diri sebagai ASN.

Dengan perubahan status menjadi Aparatur Sipil Negara, Kakanwil mengharapkan agar CPNS Formasi 2019 ini dapat bekerja sesuai tugas dan fungsi serta bertanggung jawab atas pekerjaan dan jabatan yang diemban.

Ia pun berpesan kepada setiap peserta agar memegang teguh prinsip STMJ dalam menjalankan aktivitasnya sebagai ASN Kementerian Agama.

STMJ yang dimaksud ialah Setia, Terbuka, Memahami dan Jujur. Menurutnya Keempat hal tersebut menjadi sebuah resep yang harus di terapkan setiap ASN di lingkungan kerjanya.

“Setiap ASN harus memegang prinsip STMJ dalam bekerja yakni Setia, Jujur, Memahami dan Jujur”.terang Muflih.

Selain itu, kakanwil juga menekankan pentingnya peningkatan kompetensi setiap ASN khususnya para guru dalam mengajarkan ilmu pengetahuan kepada muridnya.

Acara yang diselenggarakan Sub Bagian Kepegawain dan Hukum ini juga dihadiri oleh Kabag TU, H. Suharli dan Sub Koordinator Kepegawain dan Hukum Kanwil Kemenag Sulbar.(Adhi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here