Demokrat Jabar Genjot Elektabilitas AHY: Sesuai Arahan SBY Hanya Ada 1 Matahari

0
29
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat bertemu awak media di Banda Aceh, Senin (19/4). Foto: Zuhri Noviandi/kumparan
Advertisement

DPD Partai Demokrat Jabar dipastikan bakal menggenjot elektabilitas suara Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjelang Pilpres 2024.

Ketua DPD Demokrat Jabar mengatakan, elektabilitas itu ditingkatkan dengan cara melakukan konsolidasi internal dan memperkuat soliditas kepengurusan.

“Sesuai arahan Pak SBY hanya ada satu matahari di Demokrat yaitu AHY, jadi kami solid pengurus lama dan pengurus baru sudah melebur dalam satu barisan gerbong AHY,” kata dia melalui keterangannya pada Kamis (21/4).

Anton meyakini, dulangan suara Partai Demokrat di Jabar bakal meningkat pesat karena para kader punya tingkat militansi dan loyalitas yang tinggi. Apalagi, dari survei yang dilakukan, perolehan suara partai dan elektabilitas AHY terus meningkat. Namun begitu, dia mengingatkan agar para kader tak berleha-leha.

Demokrat Jabar Genjot Elektabilitas AHY: Sesuai Arahan SBY Hanya Ada 1 Matahari (1)
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: Sigid Kurniawan/ANTARA FOTO

“Waktu terus berjalan, tidak ada cerita berleha-leha. Tren positif Demokrat dan AHY harus terus kita jaga, kita tingkatkan lagi. Jadi kita gaskeun!” ucap dia.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Demokrat Jabar Handarujati Kalamullah mengatakan, agenda penting berikutnya yaitu pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab). Muscab merupakan program prioritas yang harus dijalankan secara cepat, efektif dan efisien dengan tetap berpegang kepada pedoman partai.

“Target Juni 2022 Muscab-muscab harus tuntas semuanya, kami optimis semua bisa berjalan lancar sesuai dengan petunjuk organisasi yang ada sehingga tetap kondusif,” ucap dia.

Source : www.kumparan.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here