Prabowo Temui Subagyo HS di Yogyakarta, Didoakan Jadi Presiden

0
36
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto silaturahmi sekaligus menjenguk mantan komandannya, Jenderal TNI (Purn.) Subagyo Hadi Siswoyo. Foto: Dok. Istimewa
Advertisement

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melanjutkan safarinya ke Yogyakarta dan mengunjungi kediaman mantan komandannya yang juga tokoh militer Indonesia, Jenderal TNI (Purn.) Subagyo Hadi Siswoyo, Minggu (8/5).

Subagyo HS merupakan mantan Danjen Komando Pasukan Khusus (Kopassus) yang menjabat pada September 1994 hingga Desember 1995 sebelum akhirnya digantikan oleh Prabowo. Subagyo juga tercatat sebagai mantan Kepala Staf Angkatan Darat ke-20.

Dalam pertemuan tersebut, tak hanya bernostalgia, Prabowo dan Subagyo juga saling mendoakan bagi kesehatan satu sama lain.

“Pak Subagyo HS saat ini sedang kurang fit. Alhamdulillah kedatangan mantan anak buahnya, beliau bisa tersenyum dan menyatakan bahagia serta semangat,” kata Prabowo melalui keterangan tertulis, Minggu (8/5).

Prabowo Temui Subagyo HS di Yogyakarta, Didoakan Jadi Presiden  (1)
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto silaturahmi sekaligus menjenguk mantan komandannya, Jenderal TNI (Purn.) Subagyo Hadi Siswoyo. Foto: Dok. Istimewa

Selain itu, Prabowo juga turut memberikan dorongan semangat kepada mantan anggota Dewan Pertimbangan Presiden pada periode pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu untuk tetap sehat secara fisik.

Ajakan untuk reuni dengan para purnawirawan pun dilontarkan Prabowo kepada Subagyo pada pertemuan tersebut.

“Mas Bagyo juga agar semangat dan sehat selalu. Nanti kita reuni Mas sama teman-teman purnawirawan,” ucap Prabowo.

Atas doa dan harapan yang disampaikan Prabowo, Subagyo menanggapinya positif. Tak hanya menyampaikan ucapan terima kasih atas doa yang disampaikan Prabowo, ia turut memanjatkan doa bagi kesuksesan Prabowo.

Terutama dalam usahanya untuk maju kembali sebagai calon presiden.

Prabowo Temui Subagyo HS di Yogyakarta, Didoakan Jadi Presiden  (2)
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Jenderal TNI (Purn.) Subagyo Hadi Siswoyo. Foto: Dok. Istimewa

“Mas Bowo harus jadi Presiden. Kali ini harus jadi dan harus menang,” kata Subagyo.

Sebelumnya, Prabowo juga turut bertemu dengan sejumlah tokoh selama masa libur lebaran ini. Mulai dari pimpinan Ponpes Walisongo Kiai Kholil As’ad; pimpinan Ponpes Al-Qodiri Kiai Ahmad Muzaki Syaha; berkunjung ke Ponpes Al-Anwar Rembang yang disambut langsung pimpinan ponpes, KH Muhammad Najih Maimoen; sowan ke kediaman KH Habib Muhammad Luthfi bin Yahya; hingga bersilaturahmi ke kediaman Sri Sultan Hamengkubuwono X di Yogyakarta.

Source : www.kumparan.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here