Heboh Anggota TNI-Sopir Angkot Ribut di Sukabumi, Ini Kata Kapendam Siliwangi

0
11
Ilustrasi TNI AD. Foto: ANTARA FOTO/Gusti Tanati
Advertisement

Sejumlah anggota TNI diduga terlibat keributan dengan sopir angkutan kota (angkot) di Cicurug, Sukabumi, pada Minggu (17/7). Dugaan terjadinya keributan tersebut pun beredar luas di media sosial.

Dari keterangan dalam unggahan di media sosial, dituliskan keributan itu dipicu kendaraan Danyonif 310/Kidang Kencana diserempet oleh angkot. Kemudian, terjadi cekcok antara seorang anggota dengan sopir angkot yang berujung perkelahian.

Diduga, seorang Danyon yang melerai perkelahian bahkan turut mendapatkan serangan dari sopir angkot. Tak lama, datang kendaraan jenis Fuso yang mengangkut anggota TNI. Lima sopir angkot pun disebut diamankan.

Terpisah, Kapendam III Siliwangi Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto memberikan penjelasan soal peristiwa tersebut. Dia membantah adanya kabar pemukulan pada Danyon. Menurut dia, Danyon yang tak disebutkan identitasnya itu hanya berupaya melerai.

“Enggak ada yang dikeroyok, enggak ada. Danyon itu memisahkan saja,” kata dia, dalam keterangannya, Selasa (19/7).

Heboh Anggota TNI-Sopir Angkot Ribut di Sukabumi, Ini Kata Kapendam Siliwangi (1)
Ilustrasi Angkot Foto: Arif Firmansyah/ANTARA

Arie pun membantah ada sopir angkot yang diamankan. Dia mengatakan, peristiwa itu sudah selesai setelah adanya pertemuan kedua pihak dan berakhir damai. Ia menyebut situasi kembali kondusif.

“Enggak diamankan, bukan diamankan atau apa, tidak ada. Intinya sudah selesai, sudah pertemuan juga. Intinya sudah selesai, sudah damai semuanya, kondusif lahir batin dunia akhirat,” ucap dia.

 

Source : www.kumparan.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here