Pj Gubernur Dorong Seluruh OPD Gunakan Pertamax

0
9
Advertisement

MAMUJU — Pj Gubernur Akmal Malik, melakukan pertemuan bersama pihak Pertamina. Pihaknya mendorong agar OPD lingkup Pemprov beralih menggunakan Pertamax.

Ia menilai, masih banyak ASN menggunakan kendaraan dinas melakukan pengisian dengan Pertalite sehingga itu dinilai tidak efektif.
Sebab Pertalite harusnya untuk masyarakat kalangan menengah ke bawah.

“Kita berharap dapat membantu Pertamina, mengarahkan agar subsidi bisa tepat sasaran,” kata Akmal saat melakukan pertemuan dengan Branch Manager Pertamina Wilayah Sulbar, Wicaksono Ardi Nugroho di Ruang Pertemuan Rujab Gubernur Sulbar, Rabu, 27 Juli 2022
Sehingga, dirinya dalam waktu dekat akan menerbitkan surat edaran bagi jajaran ASN lingkup Pemprov agar pengisian bahan bakar kendaraan yang selama ini menggunakan Pertalite beralih ke Pertamax.
“Saya akan buat surat edaran plat merah tidak boleh melakukan pengisian di Pertalite. Seluruh OPD akan diarahkan untuk menggunakan Pertamax,” tandasnya.
Pada kesempatan tersebut, pihak Pertamina juga menyatakan kesiapan dukungan terhadap pelaksanaan Festival Sandeq Indonesia Mendukung IKN.(Adhi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here